Friday, September 11, 2015

STOP Main PB ! Banyak Dampak NEGATIF-nya !


STOP Main PB ! Loh Kenapa ?

PB Bikin Uang Kita Habis ! Masa Sih ?

Beneran ! Coba Lu Bayangin !
Misalnya lu main di warnet ! lu main diwarnet berapa jam coba ? 3 jam ? 4 jam ? 5 jam ? 10 jam ?
Rata Rata Harga 1/jam Di Warnet Yaitu Rp 2000 ( Paling Murah )

1 Jam : 2000
2 Jam : 4000
3 Jam : 6000
4 Jam : 8000
5 Jam : 10000
6 Jam : 12000
7 Jam : 14000
8 Jam : 16000
Dan Seterusnya !

Coba Lu Banyangin Juga Harga AKun PB klo Dah Di Jual !

D 1 : 30k - 40k
D 2 : 50k - 70k
D 3 : 80k - 100k
M 1 : 110k - 140k
M 2 : 150k - 200k
M 3 : 210k - 300k
Dan Seterusnya !

Mungkin Lu Anggap Itu Udah Untung ! Padahal Kgk Anj*ng !
Mikir Dikit !

Coba Lu Mikir Mau Masuk Strip 1 Aja Hampir 30 menit - 1 Jam !
Habis Berapa Coba ? 2000 Men !
Udah Belum itu Ke STRIP 2 -> STRIP 3 -> STRIP 4 -> V 1 kelas 1 -> V 1 kelas 2 -> V 1 kelas 3 -> V 2 kelas 1 -> V 2 kelas 2 -> V 2 kelas 3 -> V 3 kelas 1 -> V 3 kelas 2 -> V 3 kelas 3 -> Diamond 1

Coba Lu pikir ! Itu Segiitu Udah habis Berapa ? Banyak Tahu ! Setiap Naik Pangkat Mungkin 1 Jam Sedangkan Itu Mau Ke Diamond 1 Aja Udah Berapa STEP yang Dilalui !
13 STEP woyyy ! Itu Juga Belum Ditambah Setiap Pangkat EXPnya Makin Gede Makin Naik ! Contoh Aja Ya !

13 x 2000 = 26000 Itu Juga Belum Sempurna ! Belum Penambahan EXP ! Mungkin 30k-an Mau Masuk Diamond 1 !
Gk Cuman Itu ! Lu Harus Beli CASH ( VOUCHER ) Yang Harga Paling Murah 9.500 ! Misalna Lu Mau Beli AUG Atau Apa Lah Yang Di Atas 1000 Cash !
Misalnya Lu Beli 5000 Cash Berarti 50.000 Rupiah Kan ?

30000 + 50000 = 80.000 Terus Lu Mau Jual Ntu Char ! Di Atas Kan Diamond 1 Dijual Paling Laku 50k ! Lu Rugi 30k COeg !

Pikir ! Indonesia Sekarang Mau Jadi Negara TerBODOH ! Udah Tahu Dollar Naik ! Mau Tahu Kenapa ? Dollar Naik Bukan Gara Gara Ekonomi Atau Pembuatan Uang Di Bank Indonesia Yang Makin Banyak ! Tapi Orang orang Yang Ke Warnet Juga Berpengaruh ! Makin Banyak Yang Pake Warnet ! Pasti Pembelian Paket Internet Atau Perpanjangan Sewa Server Dari Game Itu Makin Bertambah Semakin Banyak-nya Akun Baru ! Bayang Kan Saja ! 1 Hari Bisa Sampe 10.000 Akun Baru ! PIkir Woy ! 1 Dollar Udah Lebih dari 14.000 !

Mulai Sekarang Lu Stop main Game ! Lu Blajar Sono ! Klo Lu GK Suka Belajar ! Mendingan Lu Kerja Walaupun Lu masih SMP, Ato SD ! Tapi klo udah mahir soal komputer, website, editing. nah manfaatin buat jadi pengusaha ! mungkin aja sukses ! gua sekarang jadi blogger alhamdulillah !

modal = 50k
Listrik Perbulan ( Laptop Saja ) = 30k - 40k

50k + 40k = 90k Gua Cuman Modal 90k !
Udah Dapet Hasil 500 rb ! Coba ! Bayangin Untung Gua Berapa ? 410k Mennn ! C'mon ! Stop jadi Gamer ! Mulai Lah Berbisnis !

Gua OZAHNN Ngajak Lu Jadi Pengusahawan CILIk !

STOP Main PB ! Banyak Dampak NEGATIF-nya ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

13 comments:

  1. Cara bkin web site dan blog nya ane gk tau

    ReplyDelete
  2. Sini bro bsa ane bantu....
    Check this my link...
    Reseller-sidodadi.blogspot.com.tr..
    Atau langsung facebook saya
    Www.facebook.com/Aandi.budiA






    Bisa dapet usaha modal bisa bisik"

    ReplyDelete
  3. Modal cocot lu anjing,,kalo main di rumah gk juga segituny kali,,lu blang harus beli cash ?? Gk harus tuh anjing,,dasar anjing cuih..

    ReplyDelete
  4. Iya betul tu enak jadi blogger, saya satu bulan bisa dapet sampe 100$ lebih, gak pakek modal malah(pake smartphone)

    ReplyDelete
  5. Ini nih BLOG SAMPAH CUIH!!KNPA MARAH?SINI KE MAKASSAR ANJING

    ReplyDelete
  6. Admin nya sok , blog gini aja di banggain

    ReplyDelete
  7. Gini ya Anjing , kalo di indo gk ada warnet / game online udah pasti indonesia gk bakal maju Bangsat !!!

    ReplyDelete
  8. GW MAU TANYA KENAPA ORANG YANG GK MAIN WARNET KOK GAK KAYA SAMPE SKARANG ? ;

    ReplyDelete
  9. Nih ya denger, bukan ane ane sok bijak ato gimana ya, pb emang ngabisin duit ane juga udah ngerasain gimana uang SPP ane jadi korban buat beli cash buat memperkuat char gua, lu bilang pb ga ngabisin duit? Itu karna lu belum ngerasaiin pangkat major keatas, gile dah kalo lu ngerasain title doang ga cukup buat kill musuh lu minimal lu harus punya hollfest buat deff dan lu harus punya char badak yang hpnya lebih tinggi atau char tarantula yang lebih ranping, trus gimana kalo char lu udah gede pangkatnya, mau lu jual? Iya itu kalo ke jual, kalo kena hack ane fah ngerasain major 3 grade 2 kena hack dandisitu ane mulai berhenti main pb, dan mulai ngeblog, sampe" ane bisa beli laptop dan modem sendiri dengan total 5 juta itu penghasilan 1 tahun ane ngeblog, emang seret di awal tapi kalo rajin ane yakin kaya sekarang udah bisa 100$/bulan terus gimana ane sekarang cuma ngeblog 2 jam sehari dan keuntungan ane tetep ngalir, nah sisa waktu ane sambul nunggu panggilan kerja ane pake main game bukan PB tapi ane main DN kenapa? DN ituga perlu modal buat jadi char yang kuat terus kenapa banyak yang ngabisin cash di DN itu lu salah pengertian diDN cash cuma di pake buat ngegaya alias costimenya itu ane selam main DN ga pernah beli cash tapi char udah kuat dan imut dan sistem trading di DN bisa buat belajar bagaimana cara trading di dunia nyata sekarang ane maish belajar forex buat nambah penghasilan, nah pesan dari ane lu semua yang kira" miris buat main game mending ngeblog dlu sampe bisa beli laptop sama modem sendiri, entar lu udah punya penghasilan tetap baru main game lagi, ane ga ngeharusin kalian main DN mau main PB lagi juga gapapa soalnya itu duit lu sendiri nah kalo lu ga mau mulai dari awal misal main PB beli aja char yang udah pangkat gede 1 tahun waktu lu main PB atau game apapun bakal terbayar malah bisa lebih kalo lu 1 tahun mungkin bisa sampe major 1 kalo lu ngeblog mungkin lu bisa beli brigadier, oke tapi kalo lu mutusin buat main DN ane ada di server Void nick ane sacchiyu bisa PM ane ato tambah tema in game dan salam ane anggita dari blogger karawang sekian dari ane apabila ada kesalahan penulisa ato typo saya mohon maaf dan ane harap saran ane bisa kalian pake selamat beraktivitas kembali bye bye

    ReplyDelete

Member