Saturday, September 12, 2015

Curhatan Blogger Tentang Kurikulum 2013


Menurut Pak Anies BaswEDAN 
KurTiLas : Kurikulum dua ribu tiga belas

Menurut Saya
KurTiLas : Kurikulum Tidak jelas

Siapa Sih Yang Gk Tahu Kurtilas :v Semua Pelajar Pasti Tahu :v Masuk Jam 7 :v Pulang Jam 3 :v Janjinya Sabtu Di Liburin :v Ekh Ternyata Masuk Juga :v Hadeuhhh :v Ancur Otak Saya :v
saya SMP masih Pake KTSP :v Alhamdulillah :v Masuk 10 Besar :v Ekhh :v SMA Kurtilas :v Alhamdulillah :v Masuk 30 Besar :v Asuuuuu !

Kurtilas :v Dimana Guru Enggak Nerangin Tapi Kita Yang Nerangin :v haduhhh :v katanya biar kreatifitas kita makin gede :v salah kucinggggg..... kreatifitas darimana ? semua orang itu pikirannya beda ! gua butuh pengarahan ! bukan penyuruhan ! gua butuh diarah oleh guru ! gimana rumusnya ! caranya gimana !

Ada Berita Katanya Kurtilas Di Hapus :v Gua Udah Seneng :v ekhh masih aja pake kurtilas ! katanya klo pake kurtilas semua murid bakalan jadi kreatif ! mudah mengingat ! mudah mencari ! salah kucing ! gua tiap pulang sekolah mikirin terus gimana nie caranya ! apalagi MTK hadeuhh ! waktu SD sama SMP nilai MTK gua di raport pasti 80 keatas :v lah sekarang di SMA 1,8 ( dalam KTSP maybe 4 / 5 )

Tiap Tahun Ganti Buku Paket :v 1 BUku Paket 1 Semester ! 1 Semester 300 Halaman :v PerBAB di kasih UJI Kompetensi sampai 5 10 soal tantangan :v hadeuhhh :v nie kayaknya sengaja biar kita berhenti sekolah ! Saya Dari Sekolah ke rumah tuh jauh ! hampir 1 JAM ! di deket rumah saya ada SMA ! tapi bukan SMA favorit ! saya pengen SMA favorit ! Jadi terpaksa ke SMA yg jauh dari rumah saya ! tiap hari terlambat 1 menit :v dapat poin negatif :V kadang selamat :v

TAU Akh ! kayak gua bikin nie postingan asal Banyol Tanpa Mengecek kembali apakah kata kata saya mudah di mengerti oleh orang :v

Yang Jelas intinya !

KURTILAS MEMBUNUHMU
Memaksakan otaknya Bekerja 2x Lipat
Memaksakan kamu pulang sore di gelapnya dunia
Memaksakan Kamu buat berpikir 24 JAM
Membuat badan mu kurus !
FUCK KURTILAS !

sumber : kaskus.co.id

Curhatan Blogger Tentang Kurikulum 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Member