Tuesday, May 26, 2015

Isu Dibalik Sangkakala Yang terdengar Di Eropa Dan Amerika


Halooo ! Udah Dengar Kan Tentang Suara Sangkakala Yang Terdengar Di Eropa Dan Amerika ?
Ada Yang bilang Itu Hanya Orang Iseng Saja.
OK ! Mari Kia AMbil Positifnya Dulu
Orang Iseng Itu Meniupkan Terompet Itu Agar, Para Mahluk Ciptaan Tuhan Teringat Akan Hancurnya Bumi Agar Mereka Segera Bertobat
Saya Menemukan Beberapa Pengguna Facebook Tentang Video Itu

Saya Mengambil gambar Itu Dari Salah Satu Postingan Fanspage yang bernama VINE INDONESIA
Dari Semua Komentar Status FP itu, Saya Mengambil Salah Satu Komentarnya.
KLIK DISINI Untuk menonton Videonya

Dan Saya Juga Mengambil Salah Satu komnetar Yang bernama SHINOHARA YUI
Yang Membalas Status FP Itu Seperti Gambar DIatas

Dan yang terakhir Saya Juga Menemukan Salah Satu komentator Yang Memberikan Link Terkuaknya Suara Terompet Itu KLIK DISINI Untuk menuju Link Tersebut

Kalian Bisa Lihat Kumpulan Video Kompilasi Tentang Suara Terompet Itu
KLIK DISINI Untuk Menontonnya
OK ! Dari Semua Kejadian Yang Sedang Trend Selama Ini, Kita Ambil Saja Positifnya
Orang Iseng Itu Meniupkan Terompet Itu Agar, Para Mahluk Ciptaan Tuhan Teringat Akan Hancurnya Bumi Agar Mereka Segera Bertobat


Bisa Ditonton Videonya !

Isu Dibalik Sangkakala Yang terdengar Di Eropa Dan Amerika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Member