Monday, March 23, 2015

Jasa Pembuatan Software Keylogger



Mungkin kalian Sudah Tidak Asing Lagi Dengan Keylogger,
OK ! Mungkin Kalian Pada Pengen Banget kan Punya Software Keylogger ?
Saya Cheaterzzz Akan Membuka Jasa Pembuatan Software Keylogger ^_^

List Harga + Info :

Harga 20.000
Untuk Software Yang Kolom Textnya Ada 2.

Harga 30.000
Untuk Software Yang Kolom Textnya Ada 3.

Harga 40.000
Untuk Software Yang Kolom Textnya Ada 4.

Semua Itu Berlaku Kelipatan.

Q :" Terus ? DImana Saya Bisa Mendapatkan Email & Password Si Korban ? "
A :" Nanti Akan Saya Kasih Webnya, DI Webnya Ada Terdapat Email & Password Si Korban"
Q :" Contohnya ? Kayak Gimana ? "
A :" Klik Link Ini http://cheaterzzz.esy.es/hasil.txt, Di Link Itu Anda Akan Mendapatkan Hasilnya "
Q :" Terus, Pengerjaannya Seperti Apa ?
A :" Saat Si Korban Memasukan Email Dan Passwordnya Ke Dalam Itu Software, Si Email Dan    
        Password Si korban Akan Masuk Ke Website Yg Telah DIsediakan ^_^ "

Kalo kalian Mau Order, Chat FB Saya, Ato Kirim Email Ke Saya
Email : cendol404@gmail.com
FB : https://www.facebook.com/profile.php?id=100005093236862

Jasa Pembuatan Software Keylogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Member