Wednesday, July 1, 2015

Kumpulan Akun Point Blank Gemscool Bakal Di Transfer Ke Garena

Pemain Point Blank lama akan dapat melakukan transfer data untuk karakternya

Metrotvnews.com, Jakarta: Game shooter online legendaris Point Blank hari ini, Selasa (30/6/2015) telah resmi berpindah tangan ke penerbit barunya, Garena. Garena menjanjikan berbagai perubahan dalam game, salah satunya adalah usaha pemberantasan paracheater. Lantas bagaimana dengan isu lainnya, khususnya isu transfer data?

Dalam acara Point Blank Farewell Party yang diselenggarakan kemarin malam di Jakarta, penerbit sebelumnya, Gemscool telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan kebijakan transfer data karakter para pemainnya. Hal tersebut dilakukan Gemscool karena mereka ingin agar para pemainnya masih dapat menikmati warisan permainannya sebelumnya. 

Meskipun tata cara transfer data karakter tersebut masih belum disebutkan karena masih dirumuskan, Gemscool mengaku akan menghadirkan sebuah aplikasi khusus untuk para pemain yang ingin melakukan transfer data. Aplikasi tersebut akan segera dihadirkan setelah Gemscool merumuskan tata cara transfer datanya.

Lepasnya Point Blank dari Gemscool bukan berarti penerbit tersebut tidak lagi akan bermain di lini game shooter kompetitif. Gemscool telah menyediakan game baru, Black Squad yang dapat dinikmati para pecinta game shooter di Indonesia.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/

Kumpulan Akun Point Blank Gemscool Bakal Di Transfer Ke Garena Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Member