Tuesday, June 2, 2015

Kocak ! Lia Eden Kirim Surat ke Jokowi Buat Minta Lapak Pendaratan UFO

Lia Eden berbicara kepada jurnalis dari balik jeruji penjara pada 2006. Foto oleh Weda/EPA

JAKARTA, Indonesia — Pemimpin sekte agama Lia Aminuddin yang dikenal juga sebagai Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Joko “Jokowi” Widodo meminta izin untuk mendaratkan Unidentified Flying Object (UFO) di Monas.


”Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Ada pun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel dua pemuda di Monas," tulis Lia sebagaimana dikutip oleh media.
"Hal itu akan disoroti dunia, semua mata akan memandang peristiwa tersebut.”

Tak hanya dikirimkan ke Jokowi, Lia juga mengirimkan suratnya ke Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA, Polri, KPK, DPR, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama, Majelis Ulama Indonesia, serta berbagai media massa pada Jumat, 29 Mei.

‘Kedatangan UFO’ terkait kiamat
Lia mengatakan dia datang menyampaikan deklarasi dari Tuhan bahwa dunia sedang dalam proses kiamat.
“Berita dari kami ini mungkin tak terlalu mengejutkan karena prediksi-prediksi kiamat sudah banyak pihak yang membicarakan dan mereka pun telah mengadakan persiapan masing-masing. Namun yang kami sampaikan ini adalah ketentuan langsung dari Tuhan," kata Lia sebagaimana dikutip media.

Lia akhir-akhir ini memang rajin mengingatkan akan tibanya kiamat dalam waktu dekat, bertepatan dengan kisah berbagai media tentang suara keras seperti terompet yang terdengar di berbagai media, yang banyak menerjemahkannya sebagai sangkakala malaikat.

Menurut Lia, Jibril akan datang ke Jakarta untuk membawa para rasul Eden menuju kediaman baru di surga kedua.

“Namun setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak nyata," ujar dia.


Lanjutkan Artikel ? KLIK DISINI

Kocak ! Lia Eden Kirim Surat ke Jokowi Buat Minta Lapak Pendaratan UFO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Member